Header Ads

5 Smartphone Terbaik di Bawah 2 Jutaan


1. Flash Plus 2

Meski tidak terlalu terkenal, namun Flash Plus 2 bisa menjadi pilihan smartphone terbaik yang cukup murah, karena dibekali spesifikasi dan fitur yang dibawa. Jika kita berbicara urusan fotografi mobile maka smartphone ini cukup mumpuni dalam melakukannya, berbekal kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP menjadikan Flash Plus 2 sangat cocok bagi konsumen yang menyukai kegiatan foto-foto.
Untuk urusan layar, smartphone ini menggunakan layar 5.5 inci, beresolusi 1080x1920px. menariknya, spesifikasi dapur pacu ponsel ini sungguh luarbiasa, berbekal prosesor Octa-core 64bit MTK Helio 10 serta RAM 2 GB membuat ponsel ini dikenal gahar dikelasnya, khususnya dalam segi efisiensi performa dan fotografi, mengingat chipset Helio P10 yang telah disempurnakan dengan sensor Dual Image Signal Processor (ISP) dalam menghasilkan kualitas foto yang lebih baik.


Flash Plus 2 juga telah didukung penyimpanan internal sebesar 32 GB dan fitur sidik jari, menjadikan smartphone ini cukup trendi dan aman.
Harga Rp 1,8 jutaan.

2. Xiaomi Redmi 4A

Jika membahas deretan smartphone terbaik yang murah, kita tidak bisa meninggalkan produk Xiaomi. Kali ini kita akan membahas sedikit mengenai salah satu produk ponsel dari Xiaomi, terutama Xiaomi Redmi 4A. Berikut keunggulan HP Android murah 1 jutaan ini.

Untuk urusan fotografi, smartphone ini telah dibekali kemampuan cukup mumpuni di kelasnya, dengan kamera utama 13 MP disertai autofocus dan led flash. Sedangkan untuk urusan selfie, ponsel ini menggunakan resolusi 5 MP. Kelebihan lainnya, smartphone ini di dukung dengan chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan RAM 2GB serta GPU Adreno 308 yang menjadikan smartphone ini sangat tangguh dalam urusan multitasking dan bermain game.

Xiaomi Redmi 4A, sudah didukung OS Android 6.0 Marshmallow, fitur sidik jari dan layar 5.0 inci resolusi 720x1280px, menjadikan smartphone ini sangat nyaman menonton video HD.
Harga Rp 1,7 jutaan.

3. Asus Zenfone Go

Asus Zenfone Go ZB500KL Smartphone ini meski murah namun memiliki performa yang cukup lumayan, dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306, dan RAM 2 GB. Untuk urusan fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera utama 13 MP autofocus serta led flash, untuk selfie menggunakan resolusi 5 MP.

Keunggulan lain Asus Zenfone Go ZB500KL adalah Smartphone ini telah dibekali memori internal sebesar 16 GB dan baterai berkapasitas 2600mAh yang menjadikannya bisa digunakan seharian tanpa harus khawatir kehabisan daya.
Harga Rp 1.6 jutaan.

4. Himax H Two

Himax merupakan salah satu brand lokal yang memiliki kualitas produk bagus. Di Indonesia, Himax cukup populer dan setiap produknya selalu ditunggu-tunggu oleh para konsumen. Selain masalah harga, spesifikasi dan fitur nya memang tidak mengecewakan. Salah satunya adalah Himax H Two.

Dengan berbekal kemampuan prosesor Mediatek Chipset Octa-core 1.3 GHz, RAM 2 GB serta GPU Mali T720MP3-450 MHz menjadikan HP Android ini cukup kencang dalam proses multitasking dan bermain game. Untuk urusan fotografi, Himax H Two dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP dengan 3 flash light yang membuat hasil jepretan semakin baik. Untuk urusan layar, Himax H Two menggunakan layar 5 inci HD bertipe IPS beresolusi 720x1280.
Harga Rp 2.199.000

5. Lenovo Vibe K5 Plus

Lenovo Vibe K5 Plus menggunakan layar IPS seluas 5 inci, memiliki resolusi Full HD 1080x1920px yang menjadikan tampilan layar smartphone ini semakin tajam. Smartphone yang telah dibekali OS v5.1 Lollipop ini juga dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 Octa-Core 1.2 GHz, RAM 2 GB yang menjadikannya tetap kencang dipakai untuk bermain game dan multitasking.

Untuk urusan penyimpanan, smartphone ini telah disematkan memori internal sebesar 16 GB. Lenovo Vibe K5 Plus ini sangat cocok bagi para penyuka foto lewat hp karena ponsel ini telah dibekali kamera utama sebesar 13 MP dan kamera selfie 5 MP. Smartphone dengan kapasitas baterai sebesar 2750mAh ini dibanderol dengan harga Rp 2,1 jutaan.

Sumber

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.