Header Ads

Blog Mati, Ini beberapa Penyebabnya


Saya menemukan bahwa saat ini saya memiliki hampir 3 domain yang saya beli, tapi yang saya gunakan hanya 2 saja. (Saya pikir bahwa, saya akan membeli sekitar 100 domain).

Ini karena penyakit yang saya derita dan bahwa saya dapat memverifikasi bahwa itu menular di dunia online, di antara para penulis yang terus mencari tempat yang menguntungkan.

Jika saya ceroboh, setiap bulan saya dapat menemukan 2 atau 3 proyek baru (tanpa melebih-lebihkan) yang saya buat ketika menemukan web yang mungkin (jika dibuat) dengan sedikit persaingan.

Saya menganalisa persaingan dan tampaknya cukup mudah untuk memposisikan situs web dalam waktu singkat dan memonetisasi-nya, baik dengan Adsense atau dengan program afiliasi.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, seluruh proses ini sangat sederhana dan berlangsung dalam beberapa menit, tetapi beberapa masalah dapat muncul yang menyebabkan halaman web itu berakhir dengan gagal dan terlupakan.

Kesalahan yang membuat blog Anda mati

Saya sudah membicarakan hal ini di blog saya beberapa tahun yang lalu ketika saya menyadari bahwa selalu lebih baik untuk fokus pada 2 atau 3 situs web, daripada memiliki 10 atau 12 situs web.

Saya berpikir bahwa ketika Anda benar-benar menyukai dunia bisnis online, itu membuat Anda sedemikian rupa sehingga Anda tidak dapat berhenti. Inilah yang terjadi pada saya dan saya yakin bahwa saya bukan satu-satunya yang menderita situasi ini.

Anda tahu ada ribuan tempat menguntungkan menunggu untuk ditemukan.


Saya suka melalui seluruh proses menemukan tempat yang menguntungkan, membuat situs web, menulis konten, melakukan SEO, dan mulai memonetisasinya.

Perasaan yang Anda miliki ketika Anda menemukan tempat baru untuk difokuskan (lalu menghasilkan uang di internet) adalah apa yang seharusnya Anda rasakan ketika Anda menemukan harta karun tersembunyi.

Hal yang sama terjadi ketika Anda membuat situs web dan mempersonalisasi desain ... itu seperti artis yang melukis lukisan baru ... itu adalah kreasi Anda.

Sama seperti ketika Anda dapat memposisikan web dengan kata-kata yang dipilih, kunjungan mulai tiba, Anda mulai memonetisasi dan Anda melihat bagaimana internet mulai menghasilkan pendapatan anda.

Situasi ini membuat saya memiliki sedikit kesabaran, dan ketika bekerja untuk sebuah web sekitar 2 atau 3 bulan (dalam beberapa kasus tidak cukup waktu untuk melihat apakah itu menguntungkan) dan saya melihat bahwa saya tidak mendapatkan hasil apa-apa, semuanya menjadi sia-sia dan mulai fokus kembali pada yang lain.

Gairah itu sangat penting

Anda akan bosan membaca hal yang sama di semua blog pemasaran tetapi itu benar-benar terjadi.

Sangat penting ketika proyek Anda (faktor kesuksesan) adalah untuk menulis tentang topik Anda yang bergairah, atau tentang pengetahuan yang anda ketahui.

Setidaknya hal yang sama selalu terjadi pada saya.

Tentu saja ada ruang yang sangat menguntungkan di dalam Internet yang bisa mendapatkan banyak uang , tapi ... Siapa yang konsisten menulis selama 2 tahun dia akan berhasil.

Untuk alasan ini, saya percaya bahwa jika Anda tidak membuat blog tentang topik yang benar-benar Anda sukai, setidaknya Anda menulis tentang kehidupan atau tentang tantangan yang ingin Anda capai.

Meremehkan kompetisi

Kesalahan serius lainnya, yang membuat blog anda menjadi mati, adalah membiarkan diri Anda terbawa oleh komisi besar yang dapat Anda peroleh dengan menjual produk tertentu sebagai afiliasi, dan tidak menganalisis dengan baik jika itu layak untuk anda.

Tentu saja, semua orang ingin memiliki situs web di mana pembaca dapat menyewa kamar hotel atau penerbangan untuk berkeliling Eropa, dan Anda benar-benar akan menghasilkan banyak uang, tapi ...

Apakah Anda pikir Anda dapat memposisikan situs web Anda dengan kata kunci seperti "sewa hotel" atau "penerbangan murah" ketika kata kunci ini membentur portal besar yang tanpa ragu memiliki departemen SEO besar yang bekerja pada posisi mereka dan berinvestasi di dalamnya?

Untuk alasan ini, jangan terbawa oleh nafsu (atau uang) dan mencari tempat yang sangat spesifik (semakin banyak semakin baik) dan dengan sedikit persaingan.

Jangan menulis hal yang tidak di sukai Google

Saya telah menemukan kasus di mana orang membuat blog dan menulis di dalamnya seperti ketika Anda berbicara dengan ibu Anda, tanpa memikirkan kata kunci yang ingin mereka tempatkan sendiri.

Ada blog di sana yang menyarankan menulis tentang taraf tertentu, itu benar, tetapi Anda juga harus menulis seperti yang disukai oleh Google, dan mengetahui apa yang dituntut dan diinginkan pembaca Anda.

Tentu saja, beberapa blogger telah berhasil menerima pengunjung dalam jangka panjang, tetapi jika mereka telah bekerja di SEO dan strategi kata kunci yang baik, mereka akan mencapai lebih banyak lalu lintas, dan tentu saja lebih cepat.

Kesimpulan



Hal ini menunjukkan bahwa sebagian besar blog berakhir mati, dan dalam banyak kasus itu karena perencanaan yang buruk dari blog mereka, berpikirlah tentang apa yang diminta oleh para pembaca, berapa banyak kompetisi yang akan saya miliki jika menulis ini itu, dan apa yang dapat saya tawarkan kepada pembaca.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.